[Video] Dua Unit Rumah Warga BRR Ludes Terbakar

Daftar Isi
Keterangan foto: suasana lokasi kejadian saat warga kesulitan untuk memadamkan api terhalang oleh asap dari kebakaran tersebut, Kamis (6/7/2023). (Foto: Ade).




Kontributor: Ade Rahman

Singkil, kedantv.com - Sebanyak dua unit  rumah warga Perumahan Badan Rehabilitasi dan Rekonstruksi (BRR) jalur 4 desa Pulo Sarok Kecamatan Singkil, Aceh Singkil, hagus terbakar hingga nyaris rata dengan tanah di lalap Sejago merah,  Kamis (6/7/2023). sekitar pulkul 15.00 Wib.

Pantauan Kedannews.com.  di lokasi kejadian, terlihat kobaran api didalam rumah tengah melalap isi rumah, asap hitam membumbung tinggi keudara disertai tiupan angin  hingga menyulitkan petugas melakukan pemadaman.

Peroses pemadaman, petugas pemadam kebakaran dibantu warga setempat dengan peralatan seadanya agar api tidak sampai merambat kerumah warga lain. 

Api baru dapat dipadamkan setelah 2 unit mobil pemadam kebakaran diturunkan di lokasi kebakaran.

Adapun dua unit rumah yang terbakar tersebut milik Juli dan Hendra Tanjung, keduanya berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Dugaan sementara api muncul karena korsleting listrik di salah satu rumah warga tersebut. Korban jiwa tidak ada,  kerugian belum bisa ditaksir masih dalam pendataan.

Penulis: Ade Rahman
Editor: Cut Riri

Posting Komentar

Bank Sumut" />