Diduga Sopir Mengantuk, Mobil Brio Merah Menghantam Batas Jalan Tol Kuala Bingai-Tanjung Pura

Daftar Isi
Mobil Honda Brio saat dievakuasi dipinggir jalan tol di KM 37 - 600 jalan tol Kuala Bingai - Tanjung Pura, Rabu (10/04/2024). (kedantv.com/Aris).

Langkat, kedantv.com - Kecelakaan tunggal terjadi di KM 37 + 600 jalan tol Kuala Bingai - Tanjung Pura, Rabu (10/04/2024) sore pukul 15.30 WIB.

Kecelakaan diduga disebabkan sopir mengantuk, dari pantauan awak media tampak jejak ban hampir menabrak median jalan tol dan diduga mobil banting stir ke kiri hingga menghantam pembatas jalan.

Mobil tersebut dari arah Stabat menuju ke Tanjung pura, kecelakaan dialami mobil Honda Brio dengan nomor polisi BK 1382 RU pukul 15.30 WIB, mengakibatkan mobil ringsek, kaca depan pecah, dan beberapa penumpang luka-luka.

Petugas Jalan Tol dengan sigap menurunkan tim medis untuk penanganan korban kecelakaan serta mobil derek untuk mengangkut mobil yang ringsek untuk dibawah ke Kantor Lantas.

Begitu juga petugas PJR langsung turun dan mengevakuasi kecelakaan tersebut.

Menurut warga kecelakaan ini akibat supir mengantuk, menghantam pembatas jalan

"Dengar suara aungan ban, lalu menabrak trotoar jalan, nabrak pembatas jalan, mobil terbang-terbang balik-balik, langsung masuk ke samping tol ini," ungkap Dedi Kurniawan.

Lanjutnya," lihat dari jejaknya, kayaknya sopir mengantuk," tambah Dedi.

IPTU Hendrik Silitonga menghimbau kepada pengendara untuk mengutamakan keselamatan daripada kecepatan.

"korban lagi dibawa ke rumah sakit terdekat untuk penanganan sementara, untuk perkembangan nanti diinformasikan," dikatakan Hendrik.

 Lanjutnya, kita masih evakuasi TKP dulu ya," tambah Hendrik.  

"Himbauan kepada masyarakat untuk menggunakan ruas tol untuk mengutamakan keselamatan dari pada kecepatan, karena situasi jalan tol ini agak sepi, jadi kecepatan Kebanyakan digunakan pengguna jalan ini di atas rata-rata, jadi Kami menghimbau untuk untuk tetap mengutamakan keselamatan Saat berjalan di jalan tol," terang hendrik sembari menutup wawancaranya dengan awak media kedannews.com.

Penulis: Aris
Editor: Cut Riri



Posting Komentar

Bank Sumut" />