Dedi Iskandar Batu Bara Beri Dukungan Ketua PD Al Washliyah Al Asari Maju di Pilkada Batu Bara

Daftar Isi
Ayahanda H Al Asari saat bertemu Ketua PW Washliyah Sumut, Ayahanda Dr H Dedi Iskandar Batubara di Sekretariat PW Al Washliyah Sumut, Jalan Sisingamangaraja Kota Medan, Jumat (19/4/2024). (kedantv.com/Amin).

Medan, kedantv.com - Ayahanda H. Al Asari didampingi Pengurus Daerah (PD) Al Jam'iyatul Washliyah Kabupaten Batu Bara mengunjungi Kantor Pengurus Wilayah (PW) Al Jam'iyatul Washliyah Sumatera Utara dalam rangka Silaturahmi dan Halal bi Halal Idul Fitri yang bertepatan di bulan syawal 1445 H, Jumat (19/4/2024).

Kehadiran Ayahanda H Al Asari  beserta rombongan disambut langsung oleh Ketua PW Washliyah Sumut, Ayahanda Dr H Dedi Iskandar Batubara di Sekretariat PW Al Washliyah Sumut, Jalan Sisingamangaraja Kota Medan.

Kunjungan Silaturrahmi serta Halal bi Halal  di Bulan Syawal 1445 H  menjadi Momentum untuk Saling maaf- memaafkan antar sesama Kader Washliyah yang telah menjadi tradisi Washliyin dan seluruh Umat Islam di Indonesia. 

Disela - sela Pertemuan Ketua PD Al Washliyah yang juga Bakal Calon Bupati Batu Bara Tahun 2024 Ayahanda H Al Asari juga meminta arahan dan Bimbingan dari ketua PW Washliyah Sumut yang juga sebagai DPD RI Sumut Peraih Satu juta lebih  suara pada pemilu 14 Februari 2024.

H Dedi Iskandar Batubara juga meminta kepada Ayahanda H Al Asari untuk membangun Komunikasi dengan Partai-Partai Politik yang ada di Batu Bara.

H Dedi iskandar yang kerap di sapa DIB juga mengatakan bahwa dalam daktu dekat ini  PW Washliyah akan melaksanakan Rakerwil untuk membahas Pilkada serentak 2024 serta berharap kepada Kader PD Washliyah kabupaten wabilkhusus Kabupaten Batu Bara yang sangat potensial agar ikut sebagai peserta kontestasi Pilkada serentak 2024.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut, Ketua PW Washliyah Sumut, Ayahanda H Dedi Iskandar Batubara beserta Pengurus Wilayah, Ketua PD Washliyah Batubara  Ayahanda H Al Asari, Sekretaris Mhd Safri, Bendahara H Muhammad Saleh, Ketua GPA Batu Bara terpilih Ade Hamid Al fahrido dan sekretaris Muhammad Fadli, Ketua PD IGDA Batu Bara Muhammad Isa dan Pengurus inti lainnya.

Penulis: Amin
Editor: Cut Riri


Posting Komentar

Bank Sumut" />