Pengambilan Sumpah, Tiga Orang Eselon III Pemkab Langkat Dilantik

Daftar Isi
Keterangan foto: tiga orang eselon III saat pengambilan sumpah & pelantikan pejabat Administrator, di Ruang pola Bawah Kantor Bupati Langkat, Kamis (6/7/2023). (Foto: ist).

Langkat, kedantv.com - Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin, SH diwakili Sekretaris Daerah Langkat  H. Amril, S.Sos, M.AP menghadiri pengambilan sumpah & pelantikan pejabat Administrator, di Ruang pola Bawah Kantor Bupati Langkat, Kamis (6/7/2023).

Berdasarkan keputusan Bupati Langkat sesuai dengan Nomor Surat keputusan 824-91/k/2023 tentang pemberhentian dan pengangkatan PNS dalam jabatan administrator ( Eselon III) dii Lingkungan pemerintahan Kabupaten Langkat memutuskan:

1. Fajar Aprianta Sitepu, SE jabatan baru Camat Binjai kabupaten Langkat. 
2. Restra Yudha, S.IP, jabatan baru Camat Babalan Kabupaten Langkat. 
3. Suriadi, S. Sos jabatan baru Sekretaris Camat Pangkalan susu kabupaten Langkat. 

Sekretaris Daerah H. Amril, S.Sos, M.AP menyampaikan Pemkab langkat Butuh PNS yang mampu berkerja cepat, cerdas dan inovatif serta mampu menjabarkan sejumlah kebijakan yang menjadi visi misi daerah bagi kesejahteraan rakyat. 

"Perlu saya ingatkan pada saudara-saudara bahwa jabatan yang saudara emban ini merupakan sebuah amanah dan tanggung jawab yang harus di jaga dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Oleh karena itu, terkhusus pada camat dan sekretaris camat,  bahwa saudara merupakan ujung tombak serta garda terdepan dalam memberikan pelayanan di masyarakat sekaligus perpanjangan tangan Bapak Plt Bupati di wilayah tugas saudara," ucapnya

Untuk itu, lanjut Amril, tampil lah sebagai pamong yang peka serta memiliki respon yang cepat tehadap berbagai persoalan yang timbul di wilayah kerja saudara, libatkan pemerintah di setiap keadaan terutama pada saat ini dimana masyarakat kita sedang di hadapkan pada persoalan masalah sosial sebagai akibat ketidaksesuaian antara unsur-unsur yang ada di masyarakat atau sebuah kebudayaan. 

"Bila tidak cepat di tindak lanjuti, maka masalah sosial ini dapat berdampak buruk bahkan membahayakan moral  masyarakat kita," sebutnya

Turut Hadir  Perwakilan DPRD Kabupaten Langkat, para Asisten dan Staf ahli Kabupaten Langkat, seluruh OPD Berhadir, seluruh Camat di Kabupaten Langkat, dan seluruh Tamu Undangan berhadir. 

Penulis: Aris
Editor: Cut Riri


Posting Komentar

Bank Sumut" />