Apresiasi Peran Media, Kalapas Binjai Kanwil Kumham Sumut Menyaksikan KASAD Award 2023 Bersama Dandim Dan Forkopimda

Daftar Isi

 

Keterangan foto: Kalapas Kelas II Binjai bersama jajaran Kodim 02/03 Langkat, Senin (10/7/2023). (Foto: ist).

Binjai, kedantv.com - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Binjai, Theo Adrianus, Amd.IP.,S.H.,M.H didampingi Kepala Sub Seksi Pelaporan dan Tata Tertib , Abdurrahman Sirait serta JFU Lapas Binjai menghadiri undangan TNI Angkatan Darat melalui Komando Distrik Militer 02/03 Langkat yakni malam puncak KASAD Award 2023.,terpusat di Gedung A.H. Nasution, Markas Besar TNI Angkatan Darat (Mabesad) pada Senin malam (10/7/2023).

Dandim 02/03 Langkat, Letkol Inf Muhammad Eko Prasetyo tampak duduk bersama dengan Kalapas Binjai, Ketua DPRD Kota Binjai Drs. Nor Sri Syah Alamsyah Putra, Kapolres Kota Binjai diwakilkan Wakapolres Kompol Listiyanto, Kasdim 0203/ Langkat.

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman mengatakan, KASAD Award 2023 merupakan salah satu cara TNI Angkatan Darat untuk mengapresiasi media nasional, media daerah, serta media kampus/mahasiswa yang selama ini memberikan perhatian besar terhadap isu-isu strategis bangsa dan yang dilakukan oleh TNI AD.

"Oleh karena itu, KASAD Award 2023 ini ditujukan untuk memberikan apresiasi kepada media online yang memberi perhatian pada isu-isu strategis tersebut. Tentunya dengan tetap mempertimbangkan aspek kelengkapan informasi, variasi penyajian dan isi konten yang berimbang, serta berkontribusi dalam mengedukasi masyarakat," kata KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman saat memberikan sambutan KASAD Award 2023 di Mabesad

Penulis : Aris
Editor : Cut Riri

Posting Komentar

Bank Sumut" />