Imbauan Pengguna Jalan, Satlantas Polrestabes Medan Sosialisasi Operasi Patuh Toba 2023

 

Keterangan foto: saat personil Satlantas Polrestabes Medan pasang spanduk imbauan, Selasa (11/7/2023). (Foto: ist).

Medan, kedantv.com - Satlantas Polrestabes Medan melaksanakan sosialisasi Operasi Patuh Toba 2023 di seputaran Lapangan Merdeka, Jalan Stasiun Kereta Api dan Jalan Bukit Barisan Medan, Senin (10/7/2023).

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda melalui Kasatlantas Polrestabes Medan Kompol Rikki Ramadhan menyampaikan sosialisasi ini berupa imbauan kepada masyarakat pengguna jalan maupun pengendara motor antara lain agar taat dan disiplin dalam berlalulintas.

"Mengimbau kepada pengendara kendaraan bermotor agar memperhatikan keselamatan dalam berlalu lintas," ujarnya didampingi Kanit Reg Ident Satlantas Polrestabes Medan, Selasa (11/7/2023).

Rikki mengatakan pihaknya juga mengimbau kepada pengendara kendaraan bermotor agar menggunakan helm pada saat berkendara demi keselamatan diri dan selalu mematuhi peraturan dalam berlalulintas.

Selain melaksanakan imbauan langsung kepada masyarakat, Satlantas Polrestabes Medan juga memasang spanduk di seputaran Lapangan Merdeka yang bertuliskan pesan agar pengendara selalu taat berlalulintas.

"Melakukan sosialisasi melalui pemasangan spanduk," tukasnya.

Sosialisasi ini dipimpin langsung oleh Kasatlantas Polrestabes Medan Kompol Rikki Ramadhan dan dihadiri oleh Wakasat Lantas Polrestabes Medan.

Kemudian, Kanit Kamsel, Kanit Turjagwali, Kanit Regident, para Perwira Sat Lantas Polrestabes Medan dan Personel Sat Lantas Polrestabes Medan.

Penulis : Aris
Editor: Cut Riri

Posting Komentar untuk "Imbauan Pengguna Jalan, Satlantas Polrestabes Medan Sosialisasi Operasi Patuh Toba 2023"