Apresiasi Inovasi Pimpinan Perangkat Daerah, Wakil Wali Kota Medan: Implementasikan agar Sektor Pelayanan Lebih Baik

Daftar Isi

 

Keterangan foto: Wakil Wali Kota Medan saat perbincangan pimpinan perangkat daerah, Rabu (26/7/2023). (Foto: ist).

Medan, kedantv.com - Implementasikan inovasi dengan maksimal agar sektor pelayanan menjadi lebih baik merupakan harapan yang disampaikan Wakil Wali Kota Medan H Aulia Rachman terhadap inovasi dalam proyek perubahan para pimpinan perangkat daerah yang tengah mengikuti Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) Tingkat II Angkatan IX Tahun 2023 Provinsi Sumatera Utara.

Harapan ini disampaikan Aulia Rachman saat hadir sebagai mentor dalam Seminar Akhir Laporan Proyek Perubahan PKN Tingkat II Angkatan IX Tahun 2023 di Gedung Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Sumatera Utara di Jalan Ngalengko Medan, Rabu (26/7/2023).

Ada tiga pimpinan perangkat daerah yang dimentori Aulia Rachman dalam evaluasi proyek perubahan tersebut. Ketiganya yakni Kasatpol PP Kota Medan Rakhmat Adi Syahputra Harahap, Kadis Kependudukan dan Pencatatan Sipil Baginda Siregar dan Kadis Ketenagakerjaan Ilyan Chandra Simbolon.

"Secara pribadi, saya mengapresiasi inovasi-inovasi yang dilakukan oleh pimpinan perangkat daerah ini. Tentu, harapan kami adalah inovasi ini bisa diimplementasi secara maksimal dengan tujuan menjadikan sektor-sektor pelayanan di Pemko Medan menjadi lebih baik, " kata Aulia Rachman

Penulis : Aris
Editor : Cut Riri

Posting Komentar

Bank Sumut" />