Plt Kapolres Dairi Turun Langsung Lakukan Pengecekan Pelayanan Publik

Daftar Isi

 

Foto:  Plt. Kapolres Dairi AKBP Ronny Nicolas Sidabutar (Posisi kiri berdiri) saat mengunjungi pelayanan pengaduan masyarakat di Mapolres Dairi, Selasa (5/9/2023).(kedantv.com/istimewa)

Dairi, kedantv.com - Plt. Kapolres Dairi AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, S.H, S.I.K, M.H melakukan Pengecekan Pelayanan Publik yang ada di Mapolres Dairi, Selasa (05-09-2023).

Adapun Sarana dan Prasarana Pelayanan Publik di Mapolres Dairi yang dilakukan Pengecekan oleh Kapolres Dairi yaitu : Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Call Center 110 Polres Dairi, Pelayanan Rekomendasi dan Sidik Jari, Pelayanan Surat Izin Mengemudi (SIM), Pelayanan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), Pelayanan Pengaduan Masyarakat (Dumas) Propam Polres Dairi, Ruang Hubungan Masyarakat (Humas) dan Pelayanan Kesehatan Poliklinik Polres Dairi.

Plt. Kapolres Dairi AKBP Ronny Sidabutar mengatakan hari ini kita cek di tempat Pelayanan Polres Dairi bertujuan untuk memastikan tempat pelayanan terhadap masyarakat yang ada di lingkungan Polres Dairi apakah sudah sesuai dengan standar pelayanan. Ujarnya.

"Pengecekan dilakukan juga untuk mengetahui kesiapan anggota yang bertugas memberikan pelayanan terhadap masyarakat apakah sudah betul-betul mematuhi standar operasional pelayanan termasuk sarana dan prasarana apakah sudah sesuai dengan standar pelayanan publik. Ucap AKBP Ronny Sidabutar.

Plt. Kapolres Dairi AKBP Ronny Sidabutar juga menanyakan dan berkomunikasi langsung dengan masyarakat, dengan menanyakan pelayanan yang ada di Polres Dairi.

"Jika ada kendala dan masalah,masyarakat tidak boleh takut untuk menyampaikan apa keperluannya, saran dan masukan kepada anggota yang sedang bertugas. Terangnya.

Masukan yang diberikan menjadi koreksi bagi kami di Polres Dairi untuk membenahi dan memperbaiki dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat agar menjadi lebih baik,sebutnya.

AKBP Ronny Sidabutar juga berpesan kepada personil yang bertugas, dalam melakukan Pelayanan kepada masyarakat lakukan Pelayanan secara Humanis, propesional dan Optimal setiap saat, sesuai dengan Prosedur dan Fasilitas yang disediakan.

Penulis : Sondang Silalahi
Editor : Cut Riri

Posting Komentar

Bank Sumut" />