Anggota DPRD Sumut Sugianto Makmur Apresiasi Bakti Sosial Permabudhi Sumut dan Magga Bodhi Sejati Bagikan Ratusan Paket Sembako ke Warga Prasejahtera

 

Foto: Anggota DPRD Sumut Sugianto Makmur saat membagikan paket Sembako kepada Warga Prasejahtera yang berlangsung di Cetiya Magga Bodhi Sejati di Jalan Bambu, Medan Timur, Minggu (24/09/23). (kedantv.com/aris).

Medan, kedantv.com - Anggota DPRD Sumut, Sugianto Makmur mengapresiasi Permabudhi dan Magga Bodhi Sejati bersama Donatur melaksanakan bhakti sosial membagikan ratusan bantuan paket Sembako Kepada Warga Prasejahtera yang berlangsung di Cetiya Magga Bodhi Sejati di Jalan Bambu, Medan Timur, Minggu (24/09/23).

Foto: Anggota DPRD Sumut, Sugianto Makmur, Anggota DPRD Medan Wong Chun Sen Tarigan bersama Donatur serta pengurus Magga Bodhi Sumut dan Permabudhi Sumut melakukan foto bersama sebelum melaksanakan bhakti sosial yang berlangsung di Cetiya Magga Bodhi Sejati di Jalan Bambu, Medan Timur, Minggu (24/09/2023). (kedantv.com/aris).

Dalam kegiatan tersebut, Sugianto Makmur bersama Ketua Permabudhi Sumut yang juga Anggota DPRD Medan, Wong Chun Sen Tarigan, Ketua Magga Bodhi Sejati, Rudi Hartono, Suwandi, Sekjen Permabudhi Sumut, Budi Darmawan serta pengurus Permabudhi Sumut dan Magga Bodhi Sejati membagikan 150 paket sembako kepada warga prasejahtera yang ada di sekitar lokasi Cetiya Magga Bodhi Sejati.

Anggota DPRD Sumut, Sugianto Makmur bahwa kegiatan sosial seperti ini sebagai bentuk kepedulian yang dilaksanakan oleh sahabat kami dari Permabudhi Sumatra Utara, Magga Bodhi Sejati dan para donatur yang telah menyumbang rezekinya kepada warga kurang mampu.

"Saya bangga semakin banyak orang yang dermawan ini tentunya membantu pemerintah dalam mengatasi masyarakat yang kurang mampu," ujarnya.

Sugianto mengatakan semakin banyak kebaikan yang ditabur maka karma baik yang diterima baik kepada pemberi maupun penerima sehingga bermanfaat bagi anggota keluarga.

Senada dengan Sugianto, Wong dalam kesempatan itu, menyampaikan apresiasi kepada pengurus Magga Bodhi Sejati bersama para donatur yang telah melaksanakan kegiatan bhakti sosial dengan membagikan sembako kepada warga yang kurang mampu.

Selaku wakil rakyat di DPRD Medan, Wong yang juga Ketua Permabudhi Sumatra Utara mengatakan semakin banyak membantu orang tentunya dimudahkan pula segala urusan kita nantinya.

Dalam kegiatan ini Permabudhi bersama Magga Bodhi Sejati dan donatur membagikan 150 paket sembako dimana perpaketnya ada beras, minyak goreng, gula, susu, mie instan dan kue pao.

Sementara itu, Ketua Magga Bodhi Sejati, Rudi Hartono yang akrab disapa Ki Rudi Bambu, mengucapkan terimakasih atas kehadiran Anggota DPRD Medan yang sekaligus Ketua Permabudhi Sumut, Wong Chun Sen Tarigan dan Anggota DPRD Sumut, Sugianto Makmur.

Terpisah warga yang menerima mengucapkan terimakasih atas bantuan sembako kepada mereka.

"Terimakasih kepada Pak Wong, Pak Sugianto, Pak Rudi dan Pak Suwandi beserta pengurus Permabudhi Sumut dan Magga Bodhi Sejati yang telah berbagi kepada kami," ucap Romlah.

Penulis : Aris
Editor : Cut Riri


Posting Komentar untuk "Anggota DPRD Sumut Sugianto Makmur Apresiasi Bakti Sosial Permabudhi Sumut dan Magga Bodhi Sejati Bagikan Ratusan Paket Sembako ke Warga Prasejahtera"