Anggota DPRD Medan Wong Chun Sen Kunjungi UMKM Medan Pantau Kondisi Ekonomi

Daftar Isi

 

Foto: Anggota DPRD Medan, Wong Chun Sen Tarigan (megang tongkat berkacamata) saat berada di Angkringan Pagoda 2 Jalan Krakatau Kelurahan Glugur Darat II, Medan Timur, Kota Medan, Minggu malam (24/09/23). (kedantv.com/aris)

Medan, kedannews.com - Anggota DPRD Medan, Wong Chun Sen Tarigan melakukan kunjungan ke salah satu Usaha Menengah Kecil Mandiri (UMKM) tempat angkringan tepatnya dikawasan Jalan Krakatau, Kelurahan Glugur Darat II, Kecamatan Medan Timur, pada Minggu (24/09/2023), malam. 

Kedatangan wakil rakyat tersebut banyak yang tidak menyangka, termasuk para penikmat kopi yang berada di angkringan tersebut. 

Namun, Anggi selaku pengelola usaha Angkringan Pagoda 2, langsung menyapa dan menyalami kedatangan Wong Chun Sen Tarigan.

Ini Pak Wong kan, kata Anggi selaku pengelola Angkringan Pagoda 2 yang juga mahasiswa di salah satu Perguruan Tinggi Swasta di Kota Medan. 

"Ya pak soalnya kemarin waktu Bapak sosper di Jalan Bilal, saya pernah nampak bapak,"'ucap Anggi yang merupakan warga Jalan Perbatasan Gang Bersama Lingkungan IX, Kelurahan Pulo Brayan Darat I, Kecamatan Medan Timur. 

Mendengarkan itu, Wong hanya tersenyum sembari menyatakan bahwa ia memang berkeliling melihat langsung kondisi perekonomian yang mulai stabil pasca pandemi Covid19. 

Tadi kita melihat para pelaku UMKM di Kota Medan sudah kembali ramai oleh para pengunjung, Ia pun mengapresiasi semangat para wirausaha muda, yang punya ide kreatif dan mau berusaha. 

" Ya, seperti inilah maunya anak-anak muda yang kreatif dan inovatif sehingga dengan kemandirian bisa menciptakan dan membuka lapangan pekerjaan,"ucap Wong. 

Tentunya kita mendorong Pemko Medan melalui dinas koperasi tentunya, termasuk pihak kecamatan dan kelurahan mendukung sektor umkm yang berada di wilayahnya. 

Dalam kunjungan tersebut ia sempat menikmati kopi khas Angkringan Pagoda 2, ia memuji cita rasa kopi yang disajikan. 

"Wah kalau rasa sudah oke. Dan ini harus tetap dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi dalam citarasa kopi,"ucapnya. 

Kemudian para mahasiswa dan pengunjung yang berada dilokasi melaksanakan foto bersama dengan Anggota DPRD Medan, Wong Chun Sen Tarigan.

Penulis : Aris
Editor : Cut Riri

Posting Komentar

Bank Sumut" />