Yayasan Amas Jariah Wakaf Ambulance untuk masyarakat Torganda

Daftar Isi

 

Keterangan foto: Suasana saat penyerahan ambulance, Selasa (1/8/2023). (Foto: ist).

Medan, kedantv.com - Yayasan Amas Jariah Pimpinan M Oka Purba SP menyerahkan satu Unit mobil Ambulance kepada Masyarakat Desa Torganda, Selasa (01/08/2023).

Penyerahan Mobil Ambulance ini dilakukan di kantor Desa Torganda dan diterima Pj Kepala Desa Rahmad Syarin Purba mewakili Masyarakat Torganda.

Rahmad syahrin atas nama masyarakat mengucapkan terimakasih kasih kepada Yayasan Amal Jariah yang selama ini telah banyak memberikan perhatian terhadap kemajuan Desa Torganda.

"Kami atas nama Masyarakat Torganda mengucapkan terimakasih kasih kepada yayasan Amas Jariah yang telah mewakafkan satu Unit Ambulance kepada masyarakat Torganda, semoga wakaf ini dapat dipergunakan sebaik baiknya oleh masyarakat, Ambulance ini memang sangat dibutuhkan untuk transportasi membawa masyarkat yang sakit dan juga pelaksanaan Fadhu kifayah " Ujarnya.

Pimpinan Yayasan Amas Jariah M. Oka Purba didampingi Pembina yayasan Armansyah Purba menyampaikan bahwa Yayasan ini didirikan memiliki tiiga program utama antara yaitu Tentang pendidikan,kesehatah dan ekonomi Umnat.

Untuk pendidikan Yayasan Amas Jariah sudah memiliki Mda Amal Jariah dan kelompok Belajar Al Balqis kedua sarana pendidikan ini berdomisili di Dusun Sumber Sari Desa Torganda. dan Ambulance yang ada saat ini guna mewujudkan program di bidang Kesehatan.

"Semoga wakaf yang kami serahkan atas nama Allm ayah kami Alm Amal Abidin Purba lBin Wagiran dan ibu kami Almh Asnah br Saragih binti Amat Saragih ini menjadi Amal Jariah bagi kedua orang-tua kami" Ujar Armansyah menambahkan.

Selanjutnya Armasyah Purba menyampaikan nama Amas Jariah ini mereka ambil dari singkatan nama kedua orang tuanya yaitu Amal Abidin Purba & Asnah Br Saragih.

"Hal kini agar kami anak anaknya terus mengingat kedua orangtua kami yang telah terlebih dahulu meninggalkan kami" Ujar Arman

Selanjutnya Armansyah yang juga merupakan Tim Kerabat Bang Darwis Harahap SP bacalon DPD RI juga berniat untuk ikut dalam kontestasi Pemilu 2024 darii Pantai Golkar Dapil labusel 4 torgamba 4,juga mengharapkan doa dan dukungan masyarakat, khususnya desa Torganda.

Penulis : Aris
Editor : Cut Riri

Posting Komentar

Bank Sumut" />