Sekretaris Gerindra Sumut Sugiat Santoso Bantu Pembangunan Masjid di Langkat

Daftar Isi

 

Keterangan foto: Sekretaris Gerindra Sumut Sugiat Santoso saat beri bantuan, Selasa (1/8/2023). (Foto: ist).

Langkat, kedantv.com - Sekretaris DPD Gerindra Sumut Sugiat Santoso memberikan bantuan untuk pembangunan Masjid Jami Ar Rahmah yang berada di Dusun II Kp Baru, Desa Raja Tengah, Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat.

Bantuan berupa uang tunai itu diserahkan Sugiat pada Selasa (1/8/2023) langsung di lokasi pembangunan masjid. Bantuan itu diterima panitai pembangunan yang juga tokoh masyarakat setempat, Mardianto.

“Alhamdulillah, semoga yang kita berikan ini dapat bermanfaat bagi pembangunan masjid,” kata Sugiat.

Sugiat bercerita, dirinya memiliki keinginan agar masjid ke depannya dapat menjadi tempat titik awal pergerakan umat Islam. Menurutnya, masjid bukan lagi sekadar menjadi tempat untuk beribadah.

“Di masjid bisa dilakukan diskusi-diskusi keummatan. Dari masjid juga bisa memperkuat ekonomi ummat. Saya pikir pembangunan masjid juga harus dibarengi dengan rencana-rencana pergerakan untuk membantu ummat,” tuturnya.

Terkait bantuan-bantuan ke rumah ibadah ini, lanjut Sugiat, dirinya bersama Partai Gerindra memang sudah membuat rencana untuk terus memberikan bantuan. Sugiat menyebut bantuan itu akan disalurkan secara bertahap.

“Mudah-mudahan dilapangkan agar kami terus dapat membantu,” ucap Bacaleg DPR RI dapil Sumut III dari Gerindra ini.

Sementara itu Mardianto menyampaikan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Sugiat.

“Terimakasih atas bantuannya, semoga bantuan ini dibalas oleh Allah SWT,” sebut Mardianto.

Penulis : Aris
Editor : Cut Riri

Posting Komentar

Bank Sumut" />