Silaturahmi Dengan PDBI Deli Serdang, Darwis Undang Untuk Ikut Pelatihan Barista Gratis

Daftar Isi
Keterangan foto: Darwis dalam acara silaturahmi dengan komunitas Drum Band yang tergabung di Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) selasa (04/07/2023) di Tanjung Morawa Deli Serdang. (Foto: Zuktaufik).

Tanjung Morawa, kedannews.com - Darwis H Harahap mengundang anak Deli Serdang khususnya anak anak Drum Band yang berdomisili di Tanjung Morawa untuk mengikuti pelatihan Barista secara Gratis.

Hal ini disampaikan Darwis dalam acara silaturahmi dengan komunitas Drum Band yang tergabung di Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) selasa (04/07/2023) di Tanjung Morawa Deli Serdang. 

Puluhan Pemuda-pemudi ini juga mendapatkan motivasi tentang usaha dan upaya menjadikan mereka sebagai entrepreneur muda dan memulai usahanya melalui pengelolaan kopi.

Acara yang dihadiri Sekretaris Umum PDBI Sumut Fachrurroji ini juga diisi dengan diskusi yang dipandu M Akhiruddin Nst Sekretaris Karang Taruna Sumut. 

Dalam forum diskusi tersebut para perserta tampak antusiias terutama untuk ikut dalam pelatihan Barista yang menjadi fokus mereka untuk membuka usaha di bidang komunitas kopi yang menjanjikan. 

"Kami sangat menyambut baik niat bang Darwis untuk memberikan Pelatihan Barista gratis pada generasi muda, dan kami akan ikut serta dalam pelatihan tersebut' ujar Fitri Khairunisah salah seorang anggota PDBI. 

Saat itu fitri juga menanyakan bagaimana caranya agar mereka bisa mendapat kesempatan mengikuti pelatihan Barista itu.

" Adik adik kalau memang serius untuk mengikuti pelatihan Batista ini bisa mengunjungi Muda Kopi yang beralamat Di Ray Pendopo jalan Benteng Hilir Tembung "kata Darwis yang juga bacalon DPD RI ini

Di akhir pertemuan itu disimpulkan dalam waktu dekat para peserta silaturahmi ini akan melakukan kunjungan ke Muda Kopi untuk berdiskusi dan belajar mengenal kopi.

Penulis: Zultaufik Nst
Editor: Cut Riri




Posting Komentar

Bank Sumut" />