Ratusan Peserta Ikuti Lomba Memancing Pulau Banyak Fun Fishing

Daftar Isi

 

Keterangan foto: Pelepasan peserta fun fishing ditandai dengan pengibaran bendera dan melepas tali perahu peserta oleh Sekda Aceh Singkil Azmi, Sabtu (8/7/2023). (foto: kedannews.com/Ade).

Singkil, kedantv.com – Sebanyak 216  orang peserta laki-laki dan perempuan  ikuti lomba memancing Pulau banyak Fun Fishing Dinas Pemuda Olah Raga dan Pariwisata (Disparpora) Aceh Singkil tahun 2023, Sabtu (8/7/2023).

Lomba mancing tersebut tebagi dua klas yaitu, klas pingiran dan klas tim. Di klas pinggiran  sebanyak 92 orang diantaranya 5 orang pererempuan pemancing, klas tim sebanyak 42 tim juga diantaranya 1 orang  perempuan jumlah 124 orang  , dalam satu tim maksimal sebayak 4 orang. 

Fun Fishing  tersebut merupakan even rutin yang diselenggarakan Disparpora Aceh Singkil yang dibidangi pemasaran pariwisata.

Fun fishing tahun ini sama halnya dengan tahun sebelumnya yaitu katagori pinggiran perseorangan dan tim  lebih dari satu orang, maksimal 4 orang dengan menggunanakan perahun bermesin di sekitar laut Pulau Balai

Fun fishing dilepas secara resmi pukul  9.00. wib. oleh Seretataris Daerah (Sekda) Kabupaten Aceh Singkil  Drs. Azmi MAP, ditandai dengan pengibaran bendera dan melepas tali perahu peserta. Fun fishing tersebut berakhir hingga pukul 16.00. sore dini hari nanti.

Sekda Aceh Singkil Azmi dikesempatan itu mengucapkan selamat datang  kepada peserta fun fishing  yang telah hadir di Kepulauan banyak Aceh Singkil,  dan berharap kepada peserta untuk  menjaga sportifitas, dan utamakan keselamatan. Dengan melalui momen seperti ini tahun depan lebih meriah dan sukses lagi.

" Bagi peserta dari luar daerah  provinsi Aceh tentunya ini nanti  akan membawa kabar berita yang baik kepada saudara kita diluar wilayah Aceh, dimana ternya di Aceh Singkil ada pulau yang banyak dengan gugusan pulau yang indah menyimpan kecantikan pariwisata alam Indonesia yang belum terjamah tersimpan keajaiban dunia, dan ini para peserta adalah corong berjalan (promosi) menyampaikan kepada teman- teman lain,” harapnya.

Penulis: Ade Rahman
Editor: Cut Riri

Posting Komentar

Bank Sumut" />