Ketua DPRD Medan Hadiri Pesta Rakyat Colorful Medan Carnival 2023

Daftar Isi

 

Keterangan foto: suasana acara Colorful Medan Carnival 2023 di Lapangan Benteng Kota Medan, Sabtu (8/7/2023). (Foto: ist).

Medan, kedantv.com - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan, Hasyim, SE menghadiri acara Colorful Medan Carnival 2023 di Lapangan Benteng Kota Medan, Sabtu (8/7/2023) sore sekitar pukul 15.00 WIB.

Acara Colorful Medan Carnival 2023 kali ini mengusung tema "Bergerak Berkolaborasi" dan diadakan selama dua hari mulai tanggal 7-8 Juli 2023, dibuka gratis untuk umum.

Selain Ketua DPRD Kota Medan, turut hadir Wali Kota Medan, Bobby Nasution dan Ketua PKK Kota Medan Kahiyang Ayu, Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman, Sekda Kota Medan Wiriya Alrahman, Dandim 0201/BS, Kapolrestabes Medan, Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dari Kota Medan maupun dari luar Kota Medan seperti Labuhan Batu Utara dan sejumlah awak media yang turut memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Medan yang ke-433 di tahun 2023 ini.

Tak hanya itu saja, pameran UMKM juga dihadirkan untuk mendingkrak perekonomian yang ada di Kota Medan. Tak jauh beda dengan tahun 2022 lalu, kali ini pesta Rakyat yang digelar tahunan ini juga mendatangkan artis-artis ternama yang didatangkan langsung dari ibukota Jakarta, seperti Idgitaf, Netral, Ipang Lazuardi, God Bless dan Jacky Raju Sembiring.

Pantauan awak media dilokasi, acara berlangsung meriah dengan pertunjukan berbagai macam pakaian adat yang menggambarkan tentang Kota Medan, yaitu kota yang memiliki penduduk multi etnis atau beragam suku, adat dan budaya.

Usai melihat pawai budaya, Hasyim, Wali Kota Medan dan pejabat yang hadir menyempatkan diri mengabadikan momen setelah memotong kue ulang tahun didepan panggung yang ada di Jalan Pegadaian, Kota Medan.

Penulis : Aris
Editor : Cut Riri

Posting Komentar

Bank Sumut" />