Gencarkan Patroli Pagi, Siang, Malam, Setiap hari, Kapolrestabes Medan : Tak Ada Ruang Bagi Pelaku Begal dan Geng Motor

Daftar Isi

 

Keterangan foto: Polrestabes saat patroli, Rabu (26/7/2023). (Foto: ist).

Medan, kedantv.com - Polrestabes Medan terus mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan jalanan begal-geng motor di Kota Medan dengan menggencarkan patroli mulai pagi, siang, malam, setiap hari.

Patroli skala besar yang gencar dilakukan Polrestabes Medan dan Polsek sejajaran ini untuk menciptakan ruang publik yang aman dan nyaman bagi masyarakat di Kota Medan.

Selasa (25/7/2023) malam hingga Rabu (26/7/2023) pagi kemarin, personel Polsek Sunggal melaksanakan patroli hingga ke wilayah perbatasan Medan-Binjai.

Patroli menggunakan kendaraan roda dua mobile di seputaran Jalan Gagak Hitam Ringroad, Jalan Gatot Subroto, Jalan Kapten Sumarsono pintu Masuk Jalan Tol, dan seputaran Jalan Binjai Pintu Masuk Jalan Tol Sei Semayang.

"Antisipasi adanya gerombolan geng motor dan aksi tawuran, personel melaksanakan patroli mobile serta stasioner di tempat yang sering terjadi kejahatan jalanan," ujar Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SIK, SH.

Ia mengatakan patroli ini akan rutin digencarkan setiap waktu untuk menciptakan ruang publik yang aman dan nyaman.

"Hingga saat ini situasi Kota Medan aman, meski demikian Polrestabes Medan dan sejajaran terus akan melakukan patroli, setiap harinya, pagi siang sore malam, untuk mempersempit ruang pelaku kejahatan," pungkasnya.

Penulis : Aris
Editor : Cut Riri

Posting Komentar

Bank Sumut" />