Gekira Medan Gelar Donor Darah, Inilah Bentuk Komitmen Gerindra dan Sayap Partai Tetap Bersama Rakyat

Daftar Isi

 

Keterangan foto: saat acara donor darah, Sabtu (15/7/2023). 

Medan, kedantv.com - Partai Gerindra bersama sayap partai tetap komit untuk selalu bersama rakyat. Salah satu bentuk komitmen itu tampak dalam kegiatan aksi donor darah oleh Pimpinan Cabang Gekira (Gerakan Kristiani Indonesia Raya) Kota Medan, salah satu sayap Partai Gerindra.

Kegiatan sosial tersebut berlangsung di Spotlight Caffe Jalan Harmonika Baru Padang Bulan Medan, Sabtu (15/7/2023), dari pagi hingga selesai. Aksi donor darah ini melibatkan kader Gekira, kader Partai Gerindra, dan masyarakat, bekerja sama dengan PMI Kota Medan.

Menyikapi kegiatan ini, Wakil Ketua Gerindra Sumut Bobby Octavianus Zulkarnain SE mewakili DPD, mengucapkan terima kasih kepada Gekira Kota Medan yang telah menginisiasi kegiatan sosial donor darah tersebut.

"Kami yang dan percaya, Gekira Medan dapat terus berkembang dan ikut dalam memperjuangkan kemenangan Prabowo Subianto di 2024. Dan kami juga berharap perkembangan organisasi Gekira ini bisa dengan cepat ada di tingkat kecamatan dan kelurahan di Kota Medan," katanya.

Selain itu, Bobby Zulkarnain juga berharap Gekira dapat menampung aspirasi masyarakat dan juga membantu program Kota Medan. "Sehingga sinergitas Gekira dengan Pemko Medan maupun TNI dan Polri, dapat berjalan dengan baik," sambung Bobby.

Sebelumnya, Ketua Pimpinan Cabang Gekira Kota Medan Roy Melvin S Napitupulu menyebut, kegiatan sosial itu adalah dalam rangka menjaga keperdulian kepada masyarakat. Sebab sebagaimana disebut di atas, bahwa Gerindra bersama sayap-sayap partai, selalu komit menjaga kebersamaan dengan rakyat.

"Juga dalam rangka menyahuti pesan Ketua Umum Partai Gerindra, Pak Prabowo Subianto, agar seluruh kader dan pengurus partai maupun sayap partai secara terus-menerus bisa mendekatkan diri kepada masyarakat. Dan ini juga merupakan bukti bahwa Partai Gerindra adalah partai nasionalis, tempat berhimpun berbagai macam suku agama dan golongan," urai Roy Melvin Napitupulu.

Sementara Ketua Gekira Sumut John Sari Haloho SH MM, yang juga hadir pada kegiatan itu mengapresiasi kegiatan donor darah oleh Gekira Kota Medan itu.

Menurutnya, kegiatan sosial seperti itu juga dapat langsung menjadi ajang silaturahmi masyarakat dalam menguatkan dan memenangkan Prabowo di Pilpres 2024.

"Kami juga mengajak masyarakat agar tetap menjalankan pola hidup sehat. Sehingga dapat menjalankan kehidupan sehari-hari dengan lebih bugar dan lebih semangat," kata John Sari Haloho.

Sebagaimana diketahui, Gekira (Gerakan Kristiani Indonesia Raya), adalah merupakan salah sayap partai dari Gerindra. Dan menurut rencana ke depan, kegiatan donor darah seperti ini akan terus bergulir per tiga bulan di kecamatan-kecamatan berbeda se-Kota Medan.

Penulis : Aris
Editor : Cut Riri

Posting Komentar

Bank Sumut" />