Dinas Dukcapil Dairi Laksanakan Jumat Bersih

Daftar Isi

 

Keterangan foto : ASN dan seluruh pegawai Dinas Dukcapil Kabupaten Dairi lakukan Jumat bersih, Jumat (7/7/2023). (Foto : Sondang).

Medan, kedantv.com - Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Dairi melaksanakan kegiatan jumat bersih, yang bertujuan untuk tetap menjaga kebersihan dan keasrian seluruh lingkungan baik di luar maupun di dalam ruangan Dinas Dukcapil.

“Kegiatan jumat bersih menjadi agenda rutin instansi kami untuk tetap menjaga kenyamanan terhadap masyarakat yang datang mengurus dokumen kependudukan ke Dinas Dukcapil Dairi”, tutur Kadis Dukcapil Dairi Deddy Situmorang, SE, M.Si yang ditemui dihalaman kantor Dukcapil Dairi, Jumat (7/7/2023).

Ia juga menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk membina kekompakan dan kebersamaan antar pegawai sehingga seluruh target yang ditetapkan bisa diraih.

“Untuk mewujudkan Dairi Unggul dibawah kepemimpinan Bupati Dariri Eddy Berutu, kekompakan seluruh pegawai harus tetap terjaga untuk memberhasilkan pencapaian seratus persen tuntas adminduk warga”, jelasnya.

Terlihat seluruh pejabat dan staf Dinas Dukcapil melakukan pembersihan seluruh perkarangan dan halaman Dinas Dukcapil.

Penulis : Sondang Silalahi
Editor : Cut Riri

Posting Komentar

Bank Sumut" />