26 Anak Stunting Terima PMT, Ketua TP PKK Kota Medan Motivasi Orang Tua Semangat Rawat Sang Buah Hati

Daftar Isi

 

Keterangan foto: Ketua TP PKK Kota Medan saat memberikan buah anggur kepada salah satu anak, Senin (24/7/2023). (Foto: ist).

Medan, kedantv.com - Rasa bahagia terpancar dari wajah Ketua TP PKK Kota Medan Ny Kahiyang Ayu M Bobby Afif Nasution saat bercengkrama dengan anak-anak penderita stunting ketika berkunjung ke Kantor Kecamatan Medan Sunggal di Jalan Tahi Bonar Simatupang Medan, Senin (24/7/2023) siang.

Kehadiran Ketua TP PKK Kota Medan didampingi Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Keluarga Ny Ismiralda Wiriya Alrahman dan sejumlah pengurus PKK Kota Medan tersebut dalam rangka menyerahkan Pemberian Makanan Tambahan (PMT) bagi anak-anak penderita stunting di Kecamatan Medan Sunggal.

Adapun penyerahan PMT tersebut merupakan program dari TP PKK Kota Medan guna mendukung program Pemko Medan dalam menangani persoalan stunting di ibukota Provinsi Sumatera Utara. PMT yang diberikan berupa telur, susu formula dan beras.

Ada sebanyak 26 anak penderita stunting yang menerima PMT. Mereka hadir ditemani oleh orang tuanya masing-masing. Di kesempatan itu, Ketua TP PKK Kota Medan juga berdialog dengan para orang tua sekaligus memberikan semangat dalam merawat buah hatinya.

Penulis : Zultaufik
Editor : Cut Riri

Posting Komentar

Bank Sumut" />