[Video] Warga Samosir Penemuan Jenazah Dari Dalam Jurang

Daftar Isi

Keterangan foto : thumbnail video terkait Warga Samosir Penemuan Jenazah Dari Dalam Jurang.

Keterangan video : Video terkait Warga Samosir Penemuan Jenazah Dari Dalam Jurang.

Kontributor: Rudi

Samosir, kedantv.comWarga Desa Hutanamora, Kecamatan Pangururan, Sumatera Utara, digegerkan penemuan mayat pria dalam kondisi hampir membusuk di sungai yang kering dalam jurang tepat nya di Dusun I Batu Purun, Minggu (18/06/2023) sekira pukul 15:00 Wib.

Meski tidak memiliki identitas, mayat pria tersebut pertama kali yang ditemukan oleh dua orang warga kampung Batu Purun, diketahui bernama Legi Sihotang merupakan pekerja pembuat batu bata milik salah seorang warga di Desa Hutanamora.

Rijona Nainggolan bersama rekannya Ronal Nainggolan yang pertama sekali menemukan mayat Legi Sihotang, mengatakan bahwa Almarhum selama seminggu sudah tidak pernah bekerja lagi. Sementara, pemilik usaha tempat nya bekerja sebagai pembuat batu bata, telah berupaya untuk mencari.

" Toke nya sudah mencari bang. Soalnya sudah seminggu Almarhum nggak kerja ", kata Rijona Nainggolan.

Sementara berdasarkan keterangan Kepala Desa Hutanamora, Ihut Irancus Malau, menjelaskan bahwa mayat yang ditemukan oleh warga, itu bukan merupakan warga desa nya.

" Kalau masalah status kependudukan, kita tidak tau benar. Karena dia bekerja. Menurut informasi warga, alamarhum sudah lama bekerja di desa ini membuat batu bata ", ungkap Kepala Desa Hutanamora, Ihut Irancus Malau.

Dari informasi penemuan mayat  tersebut, kemudian berkoordinasi dengan Polres Samosir.

Petugas Kepolisian Polres Samosir dipimpin Ipda Rahman Sitompul sebagai Perwira Pengawas saat itu, kemudian mendatangi TKP dan mengidentifikasi mayat tersebut dan didapatkan informasi dari Kepala Desa, bahwa merupakan bukan warga desa setempat.

Penemuan yang membuat heboh warga desa, katanya, ditemukan Minggu sore (18/06/2023) sekira pukul 15 : 00 Wib dalam kondisi tubuh tertelungkup, sudah mengembung dan sebagian membusuk. 

" Benar telah ditemukan mayat seorang laki-laki disungai yang kering yang berada dalam jurang. Setelah dilakukan identifikasi oleh anggota, diketahui mayat tersebut bukan merupakan warga desa sini. Almarhum merupakan pekerja pembuat batu bata milik salah seorang warga desa ", sebut Ipda Rahman Sitompul.

Petugas Kepolisian Polres Samosir di TKP, juga menemukan sekaligus mengamankan sepasang sandal berikut 1 unit hp diduga milik almarhum.

Saat ini, lanjutnya, jenazah akan dibawa malam ini ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan autopsi.

Penulis : Rudi
Editor : Cut Riri

Keterangan Video: Video Youtube Kedan TV terkait Warga Samosir Penemuan Jenazah Dari Dalam Jurang.

Posting Komentar

Bank Sumut" />