[Video] Muhammad Ali Umri Gelar Silaturahmi Meraih Kemenangan Legislatif di 2024

Daftar Isi

Keterangan foto : thumbnail video terkait Muhammad Ali Umri Gelar Silaturahmi Meraih Kemenangan Legislatif di 2024.

Keterangan video : Video terkait Muhammad Ali Umri Gelar Silaturahmi Meraih Kemenangan Legislatif di 2024.

Kontributor: Aris

Binjai, kedantv.comBeberapa Caleg Provinsi dan Kabupaten/Kota dari Partai Kebangkitan Bangsa untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Sumut 3 menghadiri acara silaturahmi dikediaman Caleg DPR RI Sumut 3 Muhammad Ali Umri, SH., M.Kn di Jalan Danau Tempe, Kota Binjai, Provinsi Sumatera  Utara, Sabtu (17/6/2023).

Acara silaturahmi ini yang dihadiri beberapa Caleg PKB dan tokoh pemuda Sumut untuk berkolaborasi dalam memenangkan pesta demokrasi di 2024 Dapil Sumut 3 Batu Bara, Tanjungbalai, Pematangsiantar, Simalungun, Langkat, Binjai, Tanah Karo, Dairi, Pakpak Bharat.

Muhammad Ali Umri selaku Caleg DPR RI dapil Sumut 3 berharap kolaborasi ini harus transparan untuk saling mengisi kekurangan menuju kemenangan.

"Lembaga survey yang sebenarnya adalah ini, disana bisa berapa, kita harus transparan, saya tidak mampu disana, bilang kalau tidak mampu, gimana untuk kita mampukannya, kolaborasi ini harus transparan untuk saling mengisi kekurangan menuju kemenangan," papar Ali Umri.

Tokoh pemuda Sumatera Utara Acun mengatakan dirinya siap untuk membantu kemenangan Caleg PKB di Dapil Sumut 3 terkhusus Muhammad Ali Umri yang nantinya Caleg DPR RI dapil Sumut 3.

"Pelan-pelan saya akan ikut membantu dengan tulus membantu bagaimana supaya bisa menang," ungkap Acun.

Tokoh pemuda sumut serta juga sebagai Caleg Sumut 11 Korner Hendra Napitupulu mengatakan siap dukung dan memenangkan Muhammad Ali Umri untuk meraih kursi DPR RI dari Dapil Sumut 3 dengan kolaborasi ini berharap bersama-sama meraih kemenangan tersebut.

"Dengan PKB yang Pak Umri bawa, saya yakin PKB ini akan besar di Sumatera Utara sebab apa kita lihat, Partai yang historinya sudah mumpunilah dan kemudian Nasdem partai yang masih sedang-sedang lah, memang saya rasa imbang dengan Nasdem dengan kehadiran pak Ali Umri, Saya yakin yang mudah-mudahan PKB di Sumatera Utara ini lebih dari Golkar karena saya yakin Pak Ali Umri akan bersosialisasi ke masyarakat-masyarakat, ketokohannya itu bukan lagi dilihat dari Partai apa, organisasi mana,  tetapi nama beliau yang sangat besar itu. saya juga akhirnya memilih pindah partai juga untuk mendukung Pak Ali Umri saya juga sebagai caleg dari PKB Dapil Sumut 11 semoga kolaborasi saya dengan pak Ali Umri ke depan semakin Solid dan sama-sama berhasil menjadi anggota dewan," jelas Kornel.

Penulis : Aris
Editor : Cut Riri

Keterangan Video : Video Youtube Kedan TV terkait Muhammad Ali Umri Gelar Silaturahmi Meraih Kemenangan Legislatif di 2024

Posting Komentar

Bank Sumut" />