Wong Chun Sen Sebut Keberadaan Yayasan Cukup Dirasakan Warga kota Medan

Daftar Isi

 

Foto: Anggota DPRD Medan Wong Chun Sen foto bersama dengan para pengurus dan anggota YDKI Foundation usai merayakan hari ulang tahun yang ke 10 Yayasan Dharmayudha Kusuma Indonesia Foundation Waka di Grand Maxim Restaurant, Minggu (8/10/2023). (kedantv.com/istimewa).

Medan, kedantv.com - Yayasan Dharmayudha Kusuma Indonesia Foundation merayakan hari ulang tahun yang ke 10 sekaligus pelantikan ketua baru periode 2023 - 2028, ditempatkan di Grand Maxim Restaurant, Jl. Putri Merak Jingga No. 2D Medan yang dimulai Pukul :18.00 WIB s/d selesai, Minggu (8/10/2023).

Perayaan HUT KDI yang ke 10 Tahun dan pelantikan ketua baru ini dihadiri oleh para pengurus dan anggota YDKI Foundation, juga terlihat hadir ketua Permabudhi Sumut, Drs.Wong Chun Sen Tarigan, M.Pd.B didampingi Wakil Sekretaris Rudi Hartono.

Ketua Yayasan DKI Foundation terpilih, Kim Cuan pada kata sambutannya diacara tersebut mengatakan ucapan syukur dan terimkasih kepada seluruh pengurus dan anggota Yayasan DKI Foundation dimana memasuki usia 10 Tahun tetap kompak dan bersama dalam menjalankan misi sosial kepada masyarakat.

Kim mengatakan lagi, dipercaya dan terpilih menjadi ketua di Yayasan DKI Foundation adalah tugas mulia yang bertujuan meneruskan program sebelumnya yakni misi sosial tanpa pamrih.

"Perayaan HUT ke 10 Tahun Yayasan DKI dengan Thema "10 Tahun Pengabdian Tanpa Pamrih", semoga DKI dapat terus bekerja menjalankan misi misi sosial semakin banyak dalam membantu masyarakat yang membutuhkan. Semoga di Yayasan ini kita semua tidak jemu-jemunya melatih diri untuk memiliki hati yang welas asih sehingga senantiasa senang berbagi, sukacita dan iklas melakukan kebajikan tanpa pamrih,"ujarnya sembari mendapat tepuk tangan dari para pengurus dan anggota yang hadir.

Ketua Permabudhi Sumut, Drs. Wong Chun Sen Tarigan, M.Pd.B pada kata sambutan nya mengucapkan selamat dan mengapresiasi acara perayaan ulang tahun ke 10 Yayasan Dharmayudha Kusuma Indonesia Foundation dan sekaligus pemilihan ketua baru.

Wong Chun Sen yang juga duduk sebagai Sekretaris di Komisi 2 DPRD Kota Medan ini menyebutkan keberadaan Yayasan DKI mulai dari kepemimpinan ketua pertama yakni Hendra Kwang, dilanjutkan Rifin sebagai ketua ke 2, dan Kim Cuan, ketua terpilih sekarang, sudah banyak dirasakan oleh warga masyarakat. Terutama program anak asuh membantu anak anak kurang mampu untuk pendidikan.

"Perlu kita pahami bahwa Dharmayudha Kusuma Indonesia Foundation selalu mengabdikan dirinya kepada masyarakat tanpa pamrih. Selamat atas pelantikan pengurus Dharmayudha Kusuma Indonesia Foundation dan hari ini periode ke 3. Keberadaan yayasan DKI Foundation selama ini sangat bermanfaat dan membantu Pemerintah terutama dalam hal pendidikan. Sehingga saya sendiri sering mendapatkan telepon dari orang yang butuh bantuan pendidikan. Dan setelah berkoordinasi dengan ketua Yayasan DKI segera ditindaklanjuti. Itu sangat saya apresiasi apalagi saya juga duduk di komisi 2 yang membidangi tentang, kesehatan dan pendidikan,"sebut Wong.

Disebut Wong lagi, keterbatasan pemerintahan menjangkau masyarakat kurang mampu yang membutuhkan pendidikan sangatlah terbantu dengan keberadaan Yayasan DKI Foundation ini, sehingga patut dibanggakan karena masih ada wadah yang peduli terhadap masyarakat kurang mampu dan bekerja tanpa pamrih.

"Ada banyak kegiatan sosial yang telah dilaksanakan oleh Yayasan DKI Foundation dari mulai berdiri hingga sampai saat ini. Sehingga selaku ketua Permabudhi Sumut dan juga anggota DPRD Kota Medan saya akan mendukung semua kegiatan yang dilakukan oleh yayasan ini kedepannya. Semoga kebersamaan ini dapat menambah semangat dan kekompakan kita untuk lebih giat lagi melakukan kebajikan kepada masyarakat di sekeliling kita,"tutup Wong yang juga sebagai penasehat Yayasan DKI Foundation.

Amatan awak media, acara perayaan ke 10 tahun Yayasan DKI Foundation sekaligus acara pelantikan ketua baru periode 2023-2028 ini berlangsung dengan suasana keakraban dan kekeluargaan dan dilakukan acara makan malam bersama dengan dihibur artis lokal dari pihak panitia.

Penulis : Aris
Editor : Cut Riri

Posting Komentar

Bank Sumut" />