Plt Bupati Langkat Syah Afandin Mengajak Warga Menangkan Haga Menjadi Putri Kebudayaan Nusantara

Daftar Isi

 

Foto: Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin SH saat menerima kunjungan Haga finalis Putri Kebudayaan Nusantara di rumah dinas Bupati Langkat, Kamis (7/9/2023). (kedantv.com/istimewa).

Langkat, kedantv.com - Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin SH menerima kedatangan Haga Natasyah Ndraha (17) finalis Putri Kebudayaan Nusantara, bertempat rumah dinas Bupati Langkat, Kamis 7 September 2023.

Putri asli Kabupaten Langkat kembali mewakili Sumatera Utara mengikuti ajang Putri Nusantara pada 13 September 2023 di Jakarta pusat yang di selenggarakan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia.

Haga Natasyah Ndraha (17) merupakan anak dari Bapak Hendro setiawan dan Ibu Nurul fauzia PA yang beralamat di Kelurahan Pekan Tanjung Pura Kecamatan Tanjung Pura.

Haga menyampaikan ucapan terimakasih kepada bapak Plt Bupati Langkat Bapak H.Syah Afandin SH yang telah merimanya untuk beraudiensi. Dirinya berharap kepada Plt Bupati Langkat untuk mendukungnya melalui voting via Instagram demi menentukan penilaian. Selain itu dia juga ia meminta izin untuk mengenakan baju khas Langkat di ajang tersebut.

H Syah Afandin, SH menyambut baik atas kedatangan "Haga" Finalis Putri Kebudayaan Nusantara. Beliau mengaku bangga dan menaruh harapan besar nantinya Haga dapat mengharumkan Kabupaten Langkat khususnya dan Sumatera Utara pada umumnya.

"Yang penting percaya diri dan bekal pengalaman yang sudah di dapat selama ini," pesan orang nomor satu di negeri bertuah itu.

Afandin menyatakan akan mendukung serta mengajak semua elemen masyarakat Langkat memberikan voting melalui instagram agar Haga dapat mendapat nilai yang di inginkan.

"Kami seluruh warga Langkat pastinya siap mendukung dan mendoakan Haga untuk meraih juara," ujarnya.

Selanjutnya, Syah Afandin akan siapkan dua baju Khas Kabupaten Langkat yang akan di gunakan Haga untuk mengikuti ajang Putri Kebudayaan serta akan memberikan transpor untuk Haga.

Penulis : Aris
Editor : Cut Riri

Posting Komentar

Bank Sumut" />