Ketua Permabudhi Sumut Hadiri Vegetarian Food Culture Experience dalam Peringati Ulambana

Daftar Isi

 

Foto: Anggota DPRD Medan, Wong Chun Sen Tarigan brrsama Wakil Sekretaris Permabudhi Sumut, Rudi Hartono bertemu Great Peacock Mountain Sangha, Master Chang Tong (Chief Instructor) of Kaicheng Temple In Yilan, Taiwan dalam acara tersebut yang memimpin pelaksanaan sembahyang kepada pada leluhur, di Karibia Boutique Hotel, Minggu (10/09/23). (kedantv.com/amsal).

Medan, kedantv.com - Anggota DPRD Medan yang juga Ketua Permabudhi Sumut Wong Chun Sen Tarigan menghadiri acara Vegetarian Food Culture Experience oleh Yayasan Vihara Maitri Medan Tri Amal Group bersama Yayasan Sinar Dharma Mahamayuri Vidyarajni Indonesia yang berlangsung di Karibia Boutique Hotel, Minggu (10/09/23).

Wong yang juga Ketua Permabudhi Sumut ini datang bersama Wakil Sekretaris Permabudhi Sumut, Rudi Hartono bertemu Great Peacock Mountain Sangha, Master Chang Tong (Chief Instructor) of Kaicheng Temple In Yilan, Taiwan dalam acara tersebut yang memimpin pelaksanaan sembahyang kepada pada leluhur.

Selain itu juga kedatangan Ketua Permabudhi Sumut disambut Ketua Panitia Vegetarian Food Culture Experience, Jackson bersama Venerable Man Sheng dan Venerable Chueh Lien sebagai pembimbing kegiatan.

Masih disela-sela kegiatan Ketua Panitia Vegetarian Food Culture Experience, Jackson mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan setiap tahunnya dalam mendoakan para leluhur yang dilaksanakan oleh Tri Amal Group.

Untuk kegiatan ini sendiri berlangsung dari Tanggal 9 dan 10 September 2023, dimana diadakannya Vegetarian Food Culture Experience untuk mengajarkan hidup sehat dengan mengkonsumsi sayuran.

Senada dengan Wong yang didampingi Wakil Sekretaris Permabudhi Sumut, Rudi Hartono mengatakan bahwa ia menyambut baik dan apresiasi yang dilaksanakan oleh Tri Amal Group mengadakan event Vegetarian Food Culture Experience.

Masih dalam perayaan ulambana atau sembahyang leluhur dipimpin oleh Master Chang Tong.

Dikatakannya, selain mendoakan para leluhur maupun orang tua, kerabat juga mendoakan untuk keselamatan bangsa Indonesia agar selalu hidup rukun, adil dan sentosa.

Penulis : Amsal
Editor : Cut Riri

Posting Komentar

Bank Sumut" />