BWS Sumatera II Laksanakan Sosialisasi Tahap II Tingkat Balai P3-TGAI di Sejumlah Kabupaten/Kota

Daftar Isi

 

Foto: PPK Operasi dan Pemeliharaan ll SDA, Dedek Hariansyah Lubis saat pidato pada acara sosialisasi P3-TGAI BWS Kementerian PUPR gelar sosialisasi Tingkat Balai di Wings Hotel Jalan Bandara Kuala Namu Deliserdang, Jumat (15/09/2023). (kedantv.com/istimewa).

Medan, kedantv.com - Dalam rangka mendukung program Presiden Republik Indonesia Ir H.Joko Widodo untuk meningkatkan Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air dan Irigasi (P3-TGAI) Balai Wilayah Sungai (BWS) Kementerian PUPR gelar sosialisasi Tingkat Balai di Wings Hotel Jalan. Bandara Kuala Namu Deliserdang Jumat (15/09/2023) lalu.

Foto: Para peserta program P3-TGAI di acara sosialisasi pembangunan irigasi PUPR BWS II Sumaera di Wings Hotel Jl Bandara Kuala Namu Deliserdang, Jumat (15/09/2023). (kedantv.com/istimewa).

Turut Hadir PPK Operasi dan Pemeliharaan ll SDA, Dedek Hariansyah Lubis, Kasi Operasi dan Pemeliharaan SDA Novita Rahmadani serta sejumlah kepala desa dan peserta yang mengikuti sosialisasi tersebut.

Pada kesempatan itu Dedek Hariansyah Lubis mewakili Kepala BWS Sumatera ll menyampaikan, kegiatan ini adalah tahap yang kedua sosialisasi dalam rangkaian koordinasi antara aparat pemerintah dengan Konsultan Manajemen Balai (KMB) dan Tenaga Pendamping Masyarakat (TPM) serta tim pelaksana dalam mendukung kegiatan P3TGAI.

Seluruh peserta nantinya bisa menerapkan hasil sosialisasi dalam melaksanakan tugas yang sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan, transfaransi, akuntabel dan berintegritas,” kata Dedek.

Sedangkan Kasi Operasi dan Pemeliharaan SDA Novita menyampaikan kegiatan P3TGAI tahap kedua anggaran 2023, dilaksanakan pada 28 titik yang tersebar pada 8 Kabupaten dan 23 Desa.

BWS Sumatera ll berharap kepada pemerintah kabupaten nantinya bisa untuk aktif dalam mendukung program ini, sehingga kegiatan P3TGAI dapat bermanfaat langsung kepada masyarakat,

“Sebab kegiatan ini melibatkan masyarakat yang ada di desa tempat berlangsungnya program tersebut. Kita berharap program ini mampu mendongkrak peluang kerja bagi masyarakat di desa,” ucap Novita.

Penulis : M Adha
Editor : Cut Riri

Posting Komentar

Bank Sumut" />