Wali Kota Medan Beri Beasiswa 4  Petugas Paskibraka, Silahkan Pilih Universitas yang Diinginkan

Daftar Isi

 

Keterangan foto: paskibraka kota medan, Kamis (17/8/2023). (Foto: ist).

Medan, kedantv.com - Tidak hanya menggelar jamuan makan malam sebagai ungkapan apresiasi dan terima kasih karena telah mampu menjalankan tugas dengan baik saat upacara pengibaran dan penurunan bendera dalam rangka Peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia di Lapangan Benteng Medan, Kamis (17/8), Wali Kota Medan Bobby Nasution juga memberikan beasiswa bagi 4 petugas paskibraka.

Beasiswa itu diberikan karena keempat petugas paskibraka tersebut mampu menjawab pertanyaan terkait Kota Medan yang diajukan Bobby Nasution didampingi Wakil Wali Kota H Aulia Rachman di sela-sela jamuan makan malam di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota.

Beasiswa yang diberikan menantu Presiden Joko Widodo ini yakni melanjutkan pendidikan di tingkat perguruan tinggi yang diinginkan. Diharapkan, beasiswa yang diberikan itu dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya guna meraih cita-cita yang diinginkan.

"Kalau sudah diwisuda nanti, saya berharap kepada adik-adik yang menerima beasiswa ini untuk membantu pembangunan di Kota Medan ini agar benar menjadi kota nomor 3 terbesar di Indonesia, bukan hanya dari jumlah penduduknya tetapi juga berdasarkan sumber daya manusia (SDM) nya yang luar biasa," pesannya.

Di sela-sela jamuan makan malam yang turut dihadiri Ketua TP PKK Kota Medan Ny Kahiyang Ayu, Sekda Kota Medan Wiriya Alrahman, Ketua DWP Kota Medan Ny Ismiralda, unsur Forkopimda Kota Medan, para orang tua paskibraka serta pelatih, Bobby Nasution dan Aulia Rachman sebelumnya mengajukan sejumlah pertanyaan bagi anggota paskibraka.

Dengan penuh semangat dan antusias yang tinggi, petugas paskibraka pun berebut menjawab pertanyaan yang  diajukan. Namun dari 42 petugas paskibraka, 4 orang yang dipilih dan berhasil menjawab dengan benar sehingga mendapatkan hadiah beasiswa dari orang nomor satu di Pemko Medan tersebut.

Penulis : Aris
Editor : Cut Riri

Posting Komentar

Bank Sumut" />