Universitas Darma Agung Tawarkan ASN Pemkab Langkat Kuliah S1 dan S2 Saat Audensi ke Syah Afandin

Daftar Isi

 

Keterangan foto: Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin,SH (mengenakan kemeja biru) saat menerima audiensi Universitas Darma Agung Medan bertempat di rumah dinas Bupati Langkat, Rabu (9/8/2023). (kedantv.com/Dokumentasi Diskominfo Langkat).

Medan, kedantv.com - Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin,SH menerima audiensi Universitas Darma Agung Medan bertempat di rumah dinas Bupati Langkat, Rabu (9/8/2023).

Universitas Darma Agung dibawa naungan Yayasan Perguruan Darma Agung merupakan salah satu perguruan tinggi swasta tertua dan populer di kalangan masyarakat Sumatera Utara. Universitas Darma Agung didirikan berdasarkan akta notaris pada tanggal 11 Desember 1957 dan pada tahun 1979 manajemen sepenuhnya dikelola oleh Almarhum Dr.T.D Pardede.

Wakil Rektor I Dr.M.Ansori Lubis, SH, M.Hum menyampaikan ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada bapak Plt.Bupati Langkat H.Syah Afandin SH yang telah menerima kami untuk bertemu dan beraudiensi di tengah-tengah kesibukan beliau.

"Maksud kedatangan kami meminta izin dengan bapak H.Syah Afandin mengajak para pegawai negri sipil (PNS) yang ingin menempuh pendidikan baik S1 dan S2 di Universitas Darma Agung. Besar harapan dengan adanya niat untuk belajar kembali demi sinergi peningkatan SDM di pemerintahan Kabupaten Langkat," sebutnya.

Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin SH sangat senang dengan kehadiran bapak/ibu yang hadir ke kabupaten langkat dengan niat yang baik. "Secara legal saya mendukung dan setuju namun di lapangan teknis saya serahkan kepada Yayasan Universitas Darma Agung untuk merekrut ASN yang ingin belajar," sebutnya.

"Mou yang perlu saya tandatangani saya akan tandatangani demi meningkatkan SDM di kabupaten Langkat," tambahnya.

Darma agung merupakan Universitas tertua di kota medan, dan harapan Syah Afandin, Universitas Darma Agung jangan menjadi seperti Universitas yang terkesan dimasyarakat hanya membeli ijazah saja. "Saya harap jangan seperti ini," pungkasnya.

Turut hadir Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika H.Syahmadi,S.Sos,M.SP, Kabag Administrasi Pembangunan T. Syahfre Elza Hadi Prawira, S.STP,MAP, Rektor Universitas Darma Agung Dr.Irene Silviani,MSP, Wakil Rektor I Universitas Darma Agung Dr.Mhd.Ansor Lubis,SH,MM,M.Hum, Wakil Rektor II Universitas Darma Agung Dr.Drs.Jonner Lumban Gaol, M.Si, dan Wakil Rektor III Universitas Darma Agung Ir.Lilis Gultom,MM,MMA.

Penulis : Aris
Editor : Cut Riri

Posting Komentar

Bank Sumut" />