Polrestabes Medan Laksanakan FGD Indek Pembangunan Kesehatan Polri

Daftar Isi

 

Keterangan foto: Suasana FGD, Rabu (2/8/2023). (Foto: ist).

Medan, kedantv.com - Polrestabes Medan melaksanakan Focus Grup Discussion (FGD) Indek Pembangunan Kesehatan Polri, Rabu (2/8/2023).

Pelaksanaan FGD Indek Pembangunan Kesehatan Polri ini dalam kegiatan kunjungan dari Puslitbang Mabes Polri yang dilaksanakan di Aula Patriatama Polrestabes Medan, Jalan HM Said No.1 Medan.

Pelaksanaan FGD Indek Pembangunan Kesehatan Polri ini dipimpin oleh Kombes Pol Ade Djadja SIK MH yang didampingi Wakapolrestabes Medan AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan SIK MSi.

Turut hadir pejabat utama (PJU) Polrestabes Medan dan PJU Polres Belawan Medan, serta dari Tim Puslitbang Mabes Polri AKBP Ade Chadijah SSos, Prof Dr Titin Strawatining, DEA, dan Pembina TK I Budi Tryanto S Sos.

Kapolrestabes Medan, Kombes Valentino Alfa Tatareda didampingi Kombes Pol Ade Djadja SIK MH yang didampingi Wakapolrestabes Medan AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan SIK MSi, mengatakan kegiatan ini dilakukan dalam rangka indek pembangunan kesehatan Polri.

"Jadi, FGD ini dilakukan guna mengetahui indek pembangunan kesehatan Polri, menuju Polri yang Presisi," tandas Kapolrestabes Medan.

Penulis : Aris
Editor : Cut Riri

Posting Komentar

Bank Sumut" />