Permudah Investor, Wali Kota Medan Ajak Legislatif dan Dunia Usaha Duduk Bersama

Daftar Isi

 

Keterangan foto: Wali Kota Medan saat pidato sambutan pada acara, Kamis (24/8/2023). (Foto: ist).

Medan, kedantv.com - Wali Kota Medan Bobby Nasution mengajak legislatif dan kalangan dunia usaha untuk duduk bersama mencari cara dan upaya untuk mempermudah dan mempercepat masuknya investasi ke kota ini.

Ajakan ini disampaikan Bobby Nasution saat membuka Bobby Nasution saat membuka Musrenbang Perubahan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2021-2026, Kamis (24/8) di Hotel JW Marriot.

Dalam kegiatan yang diikuti antara lain Wakil Wali Kota H. Aulia Rachman, Ketua DPRD Medan Hasyim, unsur Forkompinda, Sekda Wiriya Alrahman, pimpinan perangkat daerah di lingkungan Pemko, organisasi usaha, kemasyarakatan, dan organisasi kepemudaan itu, Bobby Nasution mengatakan perlu cara dan upaya untuk mempercepat masuknya investasi ke kota ini.

“Saya harap kita permudah teman-teman yang mau berinvestasi di Medan, yang mau bekerja sama, baik dengan Pemko maupun BUMD,” ungkapnya.

Menurutnya, pembangunan butuh peran masyarakat. Harus ada kolaborasi dengan pemangku kepentingan, termasuk pihak swasta.

“Kerja sama harus dibangun. Apakah langsung Pemko dengan swasta atau BUMD dengan swasta,” ucapnya.

Bobby Nasution pun mengingatkan, gar pihak swasta senang bekerja sama, tentu internal Pemko Medan harus siap.

“Kita harus selesaikan pe-er di internal kita, tuntaskan persoalan kita,” tandasnya.

Penulis : Aris
Editor : Cut Riri

Posting Komentar

Bank Sumut" />