Pererat Jalinan Silaturahmi, DWP Kota Medan Gelar Pengajian

Daftar Isi

 

Keterangan foto: Suasana pengajian, Jumat (4/8/2023). (Foto: ist).

Medan, kedantv.com - Kota Medan menggelar pengajian di Gedung Serbaguna TP PKK Kota Medan Jalan Rotan, Medan, Jumat (4/8/2023).  Dengan silaturahmi yang erat akan tercipta kolaborasi yang kuat untuk mewujudkan Medan yang berkah, maju dan kondusif.

Pengajian yang menghadirkan Al Ustad Muhammad Nursyam ini dihadiri langsung Penasehat DWP Kota Medan Ny Kahiyang Ayu M Bobby Afif Nasution didampingi Ketua DWP Kota Medan Ny Ismiralda Wiriya Alrahman. Semua yang hadir tampak khusyuk mendengarkan tausiyah yang disampaikan Muhammad Nursyam yang juga Ketua Baznas Kota Medan tersebut.

Dalam tausiyah singkatnya, Muhammad Nursyam menyampaikan, sebagai umat Nabi Muhammad SAW dianjurkan untuk senantiasa melantunkan shalawat.  Dengan memperbanyak shalawat, katanya, insya Allah banyak manfaat yang akan diperoleh.

Selanjutnya, Muhammad Nursyam menambahkan, sebagai umat Muslim sekaligus umat Muhammad SAW tentunya sangat mengharapkan syafaat dari Rasulullah SAW. “Hanya beliaulah yang bisa memberikan pelengkap proteksi (syafaat) di hari perhitungan kelak,” kata Muhammad Nursyam.

"Apalagi jika kita melantunkan shalawat ini di hari Jumat yang diketahui sebagai hari terbaik bagi umat Islam. Sungguh banyak sekali keutamaan-keutamaan ketika kita membaca shalawat, “ ungkapnya.

Penulis : Aris 
Editor : Cut Riri

Posting Komentar

Bank Sumut" />