Kapolrestabes Medan Valentino Alfa Tatareda Hadiri Pembukaan Porkot di Stadion Teladan

Daftar Isi

 

Keterangan foto: Kapolrestabes saat hadiri Pembukaan Porkot, Sabtu (19/8/2023). (Foto: ist).

Medan, kedantv.com - Kapolrestabes Medan Valentino Alfa Tatareda SIK MSi menghadiri undangan Walikota Medan dalam rangka pembukaan Pekan Olahraga Kota (Porkot) Medan ke XIII, Sabtu (19/8/2023) sore. Pelaksanaan kegiatan dilakukan di Stadion Teladan Medan.

Hadir dalam kegiatan itu, Walikota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution, SE MM, Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda,SH SIK, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon, SH MH, Dandim 02/01 Kota Medan, Kolonel Inf Ferry Muzawwad,S.I.P, M.S.I, Aspem Kota Medan Muhammad Sofyan, S.Sos, M.A.P, Kapolsek Medan Kota Kompol Selvintriansih, SIK MH, Wakapolsek Medan Kota AKP Kusnadi, Kanit Binmas Medqn Kota AKP AT Simangunsong, Kanit Intrelkam Medan Kota Iptu TP Sirait, SH, Panit Lantas Medan Kota Ipda Irwansyah dan Lurah Teladan Barat Juni Hardian, S.Sos. "Saya menghadiri Porkot untuk meningkatkan olahraga di Medan, " ucap Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda kepada wartawan.

Karena itu, sambungnya, setiap ada kegiatan olahraga di Medan bisa mengorbitkan atlet - atlet berprestasi dan fasiltas olahraga juga semakin baik dan meningkat. "Saya bangga melihat antusias KONI Medan yang telah melakukan rutin kegiatan olahraga di Medan. "Sportivitas harus terjaga. Medan telah menjadi kota altet mengangkat derajat olahraga di masyarakat, " tandasnya.

Penulis : Aris
Editor : Cut Riri

Posting Komentar

Bank Sumut" />