Dukung Digelarnya Pesparawi II, Wali Kota Medan: Medan Kota Multi Agama & Etnis

Daftar Isi

 

Keterangan foto: Wali Kota Medan saat terima kunjungan, Selasa (8/8/2023). (Foto: ist).

Medan, kedantv.com - Pemko Medan mendukung dan mengapresiasi Lembaga Pengembangan Pesta Paduan Pesparawi Daerah Kota Medan yang akan menggelar Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) II Kota Medan pada September 2023 mendatang. Melalui Pesparawi yang digelar Lembaga Pengembangan Pesta Paduan Pesparawi Daerah (LPPD) Kota Medan ini, diharapkan dapat menunjukkan bahwasannya Medan adalah kota multi agama dan etnis.

“Pesparawi bukan hanya sebuah perlombaan biasa, tapi juga menunjukkan bahwa Medan adalah kota yang multi etnis dan agama. Setiap agama bisa berkembang dan menunjukkan prestasi-prestasi yang membanggakan," kata Bobby Nasution saat menerima kunjungan LPPD Kota Medan di Balai Kota, Selasa (8/8/2023).

Orang nomor satu di Pemko Medan ini selanjutnya berharap dapat menghasilkan kompetisi yang sportif. "Saya berharap kompetisi yang terselenggara ini dapat berjalan dengan sportif sehingga menghasilkan juara Pesparawi hingga tingkat nasional serta mengharumkan nama Provinsi Sumut, khususnya Kota Medan," harapnya.

Sebelumnya, Anton Panggabean selaku Ketua Umum LPPD Kota Medan mengatakan, selain bersilaturahmi, maksud kedatangannya ke Pemko Medan juga ingin mengundang orang nomor satu di Pemko Medan ini untuk menghadiri Pesparawi II Kota Medan tersebut.

"Rencananya Pesparawi ini akan diikuti sekitar 1.500 peserta, dimana pendaftarannya telah kami buka tanggal 19 Juli hingga 17 September. Guna meningkatkan antusisme masyarakat, tahun ini juga tidak hanya ada pemenang juara 1, 2 dan 3, kami juga akan menambahkan juara harapan," jelas Anton sembari menambahkan akan ada lucky draw juga untuk memeriahkan perlombaan tersebut.

Penulis : Aris
Editor : Cut Riri

Posting Komentar

Bank Sumut" />