Bersama Sugiat Santoso, Jalan Sehat Kemerdekaan di Binjai Dihadiri Ribuan Masyarakat

Daftar Isi

 

Keterangan foto: suasana jalan sehat, Minggu (20/8/2023). (Foto: ist).

Medan, kedantv.com - DPC Gerindra Kota Binjai menggelar Jalan Sehat Kemerdekaan. Kegiatan ini turut dihadiri Sekretaris Gerindra Sumut Sugiat Santoso.

Amatan di lokasi pada Minggu (20/8/2023), terlihat sekitar dua ribu masyarakat yang datang dari Kota Binjai hingga Kabupaten Langkat. Para peserta umumnya terlihat menggunakan baju berwarna merah dan putih.

Bukan hanya orang dewasa, terlihat sejumlah remaja dan anak-anak juga antusias ikut acara yang digelar di Jalan Letnan Umar Bakrie, Binjai Barat, ini.

“Kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati HUT ke-78 RI. Kita lihat antusias masyarakat untuk hadir di acara ini sangat luar biasa,” kata Ketua DPC Gerindra Kota Binjai, Ahmad Azrai Azis Spd MPd, di lokasi kegiatan.

Hal senada disampaikan Sekretaris Gerindra Sumut, Sugiat Santoso. Caleg DPR RI untuk Dapil Sumut III itu mengatakan jika acara jalan sehat ini disambut baik masyarakat.

“Kami mengapresiasi teman-teman Gerindra di Binjai mengadakan kegiatan ini. Sangat ramai, warga terlihat antusias,” sebutnya.

Sugiat mengatakan kegiatan ini bisa menjadi pendorong bagi masyarakat untuk hidup sehat dengan berolahraga. Dengan kegiatan ini juga, menurut Sugiat dapat menjadi sarana bagi masyarakat bersilaturahmi.

“Olahraga untuk kesehatan, dan di sini kita juga bisa bersilaturahmi, tegur sapa. Mungkin yang belum kenal bisa menjadi kenal,” tuturnya.

Penulis : Aris   
Editor : Cut Riri

Posting Komentar

Bank Sumut" />