Wujudkan Program Kerja Kota Medan, Ny Kahiyang Saksikan Pengesahan 3 Ketua DWP Kecamatan

Daftar Isi

 

Keterangan foto: Ny Kahiyang Ayu saat tandatangani pengesahan DPW, Senin (25/7/2023). (Foto: ist).

Medan, kedantv.com - Penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Medan Ny Kahiyang Ayu M Bobby Afif Nasution menyaksikan pengesahan tiga Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kecamatan di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota Medan, Selasa (25/7).

Adapun Ketiga Ketua DWP Kecamatan yang dilantik adalah Ketua DWP Kecamatan Medan Tuntungan Ny Renny Florida Hendra Arjudanto, Ketua DWP Kecamatan Medan Selayang Ny Syamsiah Hafiz Rambe dan Ketua DWP Kecamatan Medan Denai Ny Rika Ananda Sulung.

Sebelum disahkan, ketiga Ketua DWP Kecamatan tersebut terlebih dahulu dilantik sebagai Ketua TP PKK Kecamatan sekaligus dikukuhkan menjadi Bunda PAUD Kecamatan oleh Ketua TP PKK Kota Medan yang juga Penasehat DWP Kota Medan.

Pengesahan Ketua DWP Kecamatan yang dilakukan Ketua DWP Kota Medan Ny Ismiralda Wiriya Alrahman ini diharapkan, seluruh Ketua DWP Kecamatan dapat membangun kolaborasi dalam mewujudkan program-program kerja.

Usai melakukan pengesahan, Ketua DWP Kota Medan berharap kepada ketiga Ketua DWP Kecamatan yang baru disahkan dapat melanjutkan kinerja yang sudah baik sebelumnya menjadi lebih baik lagi. Hal ini semata-mata guna mendukung kinerja suami selaku Aparatur Sipil Negara (ASN).

"Saya ucapkan selamat kepada Ketua DWP Kecamatan yang baru disahkan. Selamat mengemban tugas yang diberikan dengan penuh amanah sehingga apa yang diharapkan dalam program kerja DWP di Kota Medan dapat bermanfaat di kemudian hari," harap Ny Ismiralda.

Penulis : Zultaufik
Editor : Cut Riri

Posting Komentar

Bank Sumut" />