Wujud Peduli, PK Golkar Medan Belawan Berbagi Beras Kepada Masyarakat

Daftar Isi

 

Keterangan foto: Hadi Suhendra saat wawancara, Jumat (28/7/2023). (Foto: ist).

Medan, kedantv.com - Sebagai wujud kepedulian dan solidaritas sosial, Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Medan Belawan berbagi beras kepada masyarakat, pada hari Jumat (28/7/2023).

Kegiatan ini berlangsung di JL. Selebes, Gang 12, Kelurahan Belawan II, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan, yang bertemakan "Berbagi Peduli".

Dalam kegiatan tersebut Partai Golkar PK Medan Belawan membagikan kepada masyarakat berupa 2000 karung beras yang disalurkan untuk warga di Kecamatan Medan Belawan.

Ketua Partai Golkar PK Medan Belawan Hadi Suhendra yang juga merupakan Calon Legislatif DPRD Dapil 2 Kota Medan mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas Partai Golkar PK Medan Belawan setiap tahunnya.

Hadi Suhendra berharap ingin memenangkan Partai Golkar di tahun 2024 nantinya, dirinya inginkan perubahan terkhususnya untuk masyarakat di Kecamatan Medan Belawan, karena selama ini masyarakat di Kecamatan Medan Belawan susah mencari kerja.

"Kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas setiap tahunnya, kali ini cukup banyak, ada dua ribu karung beras kita bagikan untuk masyarakat SeKecamatan Medan Belawan," ujar Hadi Suhendra.

"Saya berharap untuk masyarakat Belawan tidak susah lagi untuk mencari pekerjaan, karena selama ini yang kita tau banyak perusahaan besar di Belawan ini, namun masyarakat Belawan sangat susah untuk mencari pekerjaan," ungkap Ketua Partai Golkar PK Medan Belawan Hadi Suhendra.

Penulis : Heri Prasatya
Editor: Cut Riri

Posting Komentar

Bank Sumut" />