Wakili Medan di Tingkat Sumut, TP PKK Kelurahan Sidodadi Terima Kunjungan Tim Evaluasi Lomba Tertib Administrasi PKK

Daftar Isi

 

Keterangan foto: suasana saat lomba tertib administrasi PKK, Rabu (26/7/2023). (Foto: ist).

Medan, kedantv.com - Tim Evaluasi PKK Sumut berkunjung ke Kelurahan Sidodadi Kecamatan Medan Timur yang merupakan perwakilan Medan dalam Lomba Tertib Adminsitrasi PKK Tingkat Sumut 2023, , Rabu (26/7/2023). Kedatangan tim ini disambut oleh Ketua TP PKK Medan Kahiyang Ayu Bobby Nasution diwakili Sekretaris Ida Lindawati dan Camat Medan Timur Noor Alfi Pane.

Dalam kegiatan yang dihadiri unsur Forkopicam, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, segenap pengurus TP PKK Kecamatan dan Kelurahan se-Medan Timur itu, Ida Lindawati mengharapkan TP PKK Kelurahan Sidodadi dapat menjadi Juara I Tingkat Sumatera Utara.

“Luar biasa perjuangan TP PKK Kelurahan Sidodadi dalam perlombaan. Saat ini Kelurahan Sidodadi telah masuk tiga besar. Kami berharap bisa menjadi Juara I,” ungkapnya pada acara yang berlangsung di halaman kantor Kelurahan Sidodadi itu.

Dia menyebutkan, TP PKK Medan telah memberikan pembinaan administrasi PKK, pembenanahan papan data PKK dan Buku Enam PKK kepada TP PKK Kelurahan Sidodadi. Diharapkan pembinaan ini dapat diterapkan dengan baik,

Pada kegiatan itu Ketua TP PKK Sidodadi Roslaili memaparkan berbagai program tertib administrasi yang telah dilakukan. Sekretariat TP PKK Sidodadi yang berada di Lantai II Kantor Kelurahan Sidodadi terus berupaya meningkatkan pengelolaan berbagai urusan PKK.

“Sekretariat TP PKK Sidodadi senantiasa meningkatkan kemampuan, keterampilan, dan efisiensi kerja,” sebutnya.

Dia menunjukkan pengerjaan Buku Enam PKK dan Buku Keuangan. Disebutkannya, data Papan PKK merupakan hasil rapat antara TP PKK Kelurahan dengan lingkungan.

Dalam kegiatan itu tim evaluasi memberikan saran dan masukan. Tiga anggota tim evaluasi secara bergiliran memberikan masukan guna menyempurnakan tertib administrasi yang telah dijalankan oleh Kelurahan TP PKK Keluahan Sidodadi.

Di akhir acara Camat Medan Timur Noor Alfi Pane mengucapkan terima kasih atas masukan yang diberikan tim evaluasi kepada TP PKK Kelurahan Sidodadi.

“Masukan-masukan itu tentu untuk kemajuan PKK, bukan hanya untuk perlombaan ini saja. Karena itu, saya mengharapan agar kelurahan-kelurahan lainnya di Kecamatan Medan Timur juga menerapkan masukan yang telah diberikan,” harapnya.

Penulis : Aris
Editor : Cut Riri

Posting Komentar

Bank Sumut" />