Satlantas Polrestabes Medan Terus Gencarkan Operasi Patuh Toba 2023

Daftar Isi

 

Keterangan foto: saat personil satlantas gencarkan Operasi Patyh Toba 2023, Rabu (12/7/2023). (Foto: ist).

Medan, kedantv.com - Satlantas Polrestabes Medan, terus gencarkan Operasi Patuh Toba Tahun 2023 yang dilaksanakan selama 14 hari.

Kali ini, Rabu (12/7/2023), Operasi Patuh Toba Tahun 2023 menyasar pengendara yang melintasi Jalan Sisingamangaraja simpang Jalan Halat, Kota Medan.

Di sini, personel Satlantas Polrestabes Medan membagikan brosur dan sticker kepada para pengguna kendaraan, baik itu roda dua, roda tiga dan kendaraan roda empat atau lebih.

Hal ini dikatakan Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda melalui Kasat Lantas Kompol Rikki Ramadhan dan dipertegas Kanit Kamsel Satlantas Polrestabes Medan, AKP Ramadhan.

Dikatakatan Kanit Kamsel, selain membagikan sticker dan brosur di Jalan Sisingamangaraja simpang Jalan Halat, personel Satlantas Polrestabes Medan juga melakukan imbauan dan tilang teguran kepada pengendara.

"Teguran dan imbauan kepada masyarakat terus dilaksanakan Satuan Lalulintas Polrestabes Medan guna menekan angka kecelakaan dan pelanggaran yang ada wilayah hukum Polrestabes Medan hingga pelanggaran yang menyebabkan fatalitas kecelakaan yang ada," kata Kanit Kamsel.

Dijelaskan Kanit Kamsel, kegitan peneguran dengan tilang teguran dalam Operasi Patuh Toba Tahun 2023 ini juga dilaksanakan Satlantas Polrestabes Medan di Jalan Brigjend Katamso simpang Jalan Juanda.

"Operasi Patuh Toba Tahun 2023 yang digelar selama 14 hari ini bertujuan dapat menurunkan angka kecelakaan lalulintas dan agar supaya masyarakat mematuhi peraturan dan disiplin dalam berlalulintas," tandas Kanit Kamsel Satlantas Polrestabes Medan, AKP Ramadhan.

Penulis : Aris
Editor : Cut Riri

Posting Komentar

Bank Sumut" />