Polrestabes Medan Gelar Sosialisasi Pengendalian Mutu Pengawasan di Lingkungan Polri

 

Keterangan foto: Polrestabes medan saat gelar sosialosasi, Selasa (11/7/2023). (Foto: ist).

Medan, kedantv.com - Polrestabes Medan gelar klarifikasi review dan monitor pengendalian mutu pengawasan di lingkungan Polri serta sosialisasi telah sejawat intern ( TSI ) pada Satker dan Satwil.

Kegiatan dilaksanakan di Aula Patriatama Polrestabes Jalan HM Said Medan dipimpin dipimpin oleh Kabag Dalmutu Roremin Itwasum Polri selaku Ketua Tim
Kombes Pol Andi Syahriful Taufik SIK MSi.

Turut hadir, Kabag Polrestabes Medan, Kasat, Kasi, Kapolsek M Timur, Kapolsek M.Baru dan Kapolsek M.Barat. Sedangkan dari Itwasum Polri Kombes Pol Junaidi Nur,S.H,S.I.K AKM (anggota), Ipda Siti Komariah (anggota merangkap sekretaris) dan Bripda Micchamad Reza Fahillah (anggota ).

"Peserta Polres masing - masing
Polrestabes Medan, Polresta Deli Serdang, Polres Binjai, Polres Pelabuhan Belawan, Polres Langkat, Polres Serdang Bedagai, Polres Tebung Tinggi, Polres Nias, Polres Nias Selatan, Polres Tanah Karo, Polres Dairi dan Polres Pakpak Bharat., " ucap Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SIK MSi kepada wartawan, Selasa (11/7/2023).

Kata Kombes Valentino mengaku kegiatan itu sangat baik dengan kedatangan Tim Itwasum Polri dalam rangka melaksanakan tugas audit kinerja Itwasum Polri pada aspek pelaksanaan dan pengendalian di bidang Operasional, SDM, Sarana Prasarana dan Anggaran Keuangan dan Satker jajaran Polrestabes Medan Polda Sumut ini.

"Saya harapkan kinerja Polrestabes Medan semakin baik dalam pengendalian bidang operasional dan lainnya, " tandas Kombes Valentino.

Penulis : Aris
Editor : Cut Riri

Posting Komentar untuk "Polrestabes Medan Gelar Sosialisasi Pengendalian Mutu Pengawasan di Lingkungan Polri"