Pemko Medan dan Kementrian PUPR Penataan Medan Belawan Sesuai Kebutuhan Masyarakat

Daftar Isi

 

Keterangan foto: Wali Kota Medan bersama Kemeterian PUPR, Rabu (26/7/2023). (Foto: ist).

Medan, kedantv.com - Pemko Medan bersama Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) berkomitmen agar penataan dan pembangunan di Kota Medan, khususnya di kawasan Kecamatan Medan Belawan dapat terlaksana dengan baik serta sesuai dengan kebutuhan masyarakat. 

Hal ini terungkap saat Wali Kota Medan Bobby Nasution menerima audiensi Balai Pengembangan Infrastruktur Wilayah Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) di Balai Kota, Rabu (26/7/2023).

Dikatakan Bobby Nasution, pembangunan yang ada di Kota Medan, termasuk kawasan Medan Belawan perlu terus dikoordinasikan dan ditindaklanjuti sehingga pembangunan yang ada dapat berjalan dengan lancar serta sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Kementerian PUPR. Semua kendala di lapangan yang memerlukan peran serta dari Pemko Medan, siap kami bantu guna mendukung percepatan program pembangunan yang telah dicanangkan ini dapat berjalan dengan baik sesuai yang diharapkan," kata Bobby Nasution.

Sementara itu Kepala Badan Pengembangan Infrastruksi Wilayah Kementerian PUPR Yudha Mediawan menyampaikan, kedatangan mereka untuk membicarakan kunjungan ke lapangan, koordinasi dan sinkronisasi program penanganan kemiskinan ekstrim terintegrasi kawasan Medan Belawan serta evaluasi pelaksanaan rencana terpadu pembangunan infrastruktur yang dilakukan Kementrian PUPR di Kawasan Medan Belawan.

"Kami senang sekali dapat hadir dalam melakukan upaya kolaborasi kemaslahatan masyarakat Kota Medan. Kolaborasi ini dapat kita lakukan untuk percepatan permasalahan pembangunan yang ada sehingga kita benar-benar fokus dalam melakukan penanganan ini," ungkap Yudha Mediawan.

Penulis : Aris
Editor : Cut Riri

Posting Komentar

Bank Sumut" />