Imbau Warga Disiplin Berlalulintas, Satlantas Polrestabes Medan Paparkan Melalui Dialog Interaktif Ops Patuh Toba 2023

Daftar Isi

 

Keterangan foto: Satlantas Polrestabes Medan saat Dialog Interaktif (Foto: ist).

Medan, kedantv.com - Satlantas Polrestabes Medan, menggelar dialog interaktif terkait dengan Operasi Patuh Toba 2023 di Radio Suara Medan 94,7 FM Bandar Dangdut Medan, di Jalan Setia Budi, Medan.

Dalam dialog interaktif tersebut, Satlantas Polrestabes Medan mengimbau kepada warga Kota Medan pendengar Radio Suara Medan, agar disiplin dalam berlalulintas untuk menekan angka kecelakan dan akibat fatal yang ditimbulkan oleh kecelakaan.

Kapolrestabes Medan, Kombes Valentino Alfa Tatareda melalui Kanit Kamsel Satlantas Polrestabes Medan, AKP S Ramadhan dan Panit Kamsel, Ipda Abd Malik, mengatakan dengan adanya Operasi Patuh Toba 2023 ini diharapkan meningkat kedisplinan masyarakat penguna jalan demi terwujudnya Kamsertibcarlantas.

"Dengan adanya kegiatan dialog interaktif ini, kita dari Satlantas Polrestabes Medan juga mengimbau kepada warga Kota Medan pendengar Radio Suara Medan, agar disiplin dalam berlalulintas untuk menekan angka kecelakan dan akibat fatal yang ditimbulkan oleh kecelakaan," tandas AKP S Ramadhan.

Penulis : Aris
Editor : Cut Riri

Posting Komentar

Bank Sumut" />