DPC PKB Sergai Peringati Harlah PKB Ke 25 Tahun Sekaligus Memberikan Santunan

Daftar Isi

 

Keterangan foto : Pemotongan Tumpeng Harlah PKB Ke 25 Tahun Yang Diselenggarakan DPC PKB Serdang Bedagai di Sekretariat, Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Minggu (23/7/2023). (Foto: Muslim Lubis).

Serdang Bedagai, kedantv.com - Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKB Kabupaten Serdang Bedagai memotong tumpeng sebagai peringatan hari lahir PKB yang ke 25 tahun di sekretariat DPC PKB Sergai, di Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai, Minggu (23/7/2023).

Ketua Tanfidz DPC PKB Sergai Safaruddin mengucapkan selamat harlah PKB ke 25 tahun semoga Partai yang kita cintai ini, PKB terus maju dan dapat lebih dicintai masyarakat.

"Semoga Allah SWT meridhoi seluruh kader PKB dimanapun berada. Terkhusus mudah-mudahan kader PKB di Kabupaten Serdang Bedagai terus bangkit, solid dan semangat memenangkan PKB dan terus menyiarkan Cak Imin sebagai Presiden kita pada tahun 2024 ini," ungkap Udin Sirip sapaan akrab dari Safaruddin.

Sementara itu Sekretaris Tanfidz Ahmad Sudiar menjelaskan, dalam harlah PKB yang ke 25 tahun, kita juga memberikan santunan terhadap anak yatim piatu yang dilaksanakan di Sekretariat DPC PKB Sergai.

"Tadi kita telah bersama berdoa memohon kepada Allah SWT agar PKB dapat menjadi Partai pemenang di Indonesia, dan diamini oleh anak yatim piatu," ucap Sudiar.

Dalam kesempatan tersebut juga dihadiri Ketua Dewan Syura Muchtar Barus, Sekretaris Dewan Syura M. Herwansyah dan seluruh jajaran pengurus DPC dan PAC PKB Sergai. Serta Ketua FPKB M. Yunus Purba, sekretaris Sarino dan anggota DPRD Khaidir dan M. Rajali prima.

Penulis : Muslim Lubis
Editor : Cut Riri

Posting Komentar

Bank Sumut" />